Korban Tewas Virus Corona Menjadi 1.770 Orang

Sewa Mobil Box

Jumlah korban meninggal akibat kasus virus corona di Tiongkok yang dilaporkan hingga Senin (17/2) mencapai lebih dari 1.770 orang, meningkat 105 orang dibanding hari sebelumnya dengan jumlah kasus baru mencapai 2.048. kejadian ini berimbas pada Ekspedisi Pengiriman Barang dikarenakan larangan barang Import dari cina

Otoritas Tiongkok kembali memperketat lalu lintas warga untuk mencegah penyebaran virus. Dengan tambahan kasus baru tersebut, secara total jumlah kasus corona di Negeri Panda yang dilaporkan mencapai 70.548. Lebih dari 94% kasus baru berada di provinsi Hubei, wilayah yang diduga menjadi pusat konsentrasi wabah.

Sewa Mobil Box

Sementara dari luar Tiongkok, tercatat ada lima korban meninggal akibat virus corona antara lain berasal dari Taiwan, Filipina, Hong Kong, Jepang, dan Perancis. Dengan demikian, total meninggal dunia akibat corona mencapai 1.775 orang.

Komisi Kesehatan Hubei (Hubei Health Commission) Tiongkok mengatakan, jumlah kasus baru meningkat dibanding hari sebelumnya, sementara kasus kematian menurun dari yang sebelumnya 139 orang.

Pejabat kesehatan mengklaim, penurunan jumlah kasus baru merupakan keberhasilan pemerintah menangani penyebaran virus corona.

“Penurunan ini merupakan efek dari upaya pengendalian penyebaran wabah coronavirus ,” kata Juru bicara Komisi Kesehatan Tiongkok, Mi Feng dilansir dari Reuters. Mi mengatakan proporsi kasus pasien kritis menurun menjadi 21,6% pada Sabtu (14/2), dari 32,4% pada 27 Januari. Menuurtnya, hal ini menunjukkan pihak berwenang dapat mengobati pasien lebih cepat.

Baca Juga  Sewa Mobil Box Granmax Untuk alat Konser Band | Sewa Mobil Box

Penulis: Ekarina
Editor: Ekarina

https://gisanddata.maps.arcgis.com/apps/opsdashboard/index.html#/bda7594740fd40299423467b48e9ecf6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi There, Our representatives we will get back to you as soon as possible.

Chat on WhatsApp